Kisah Inspiratif Dewi Tjandraningsih Istri Kakorlantas Polri

Minggu, 17 Desember 2023 - 17:08 WIB
loading...
Kisah Inspiratif Dewi Tjandraningsih Istri Kakorlantas Polri
Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan bersama istri Dewi Tjandraningsih. FOTO/IST
A A A
Di balik kesuksesan seorang suami melaksanakan tugas negara, terdapat sosok istri yang hebat dalam setiap perjuangannya. Seperti halnya Kepala Korps Lalu Linta ( Kakorlantas ) Polri Brigjen Pol Aan Suhanan yang memiliki istri Dewi Tjandraningsih.

Di tengah kesibukan sebagai seorang istri dan Ibu Bhayangkari, Dewi yang menyandang gelar doktor mempunyai karier cemerlang. Alumnus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang itu adalah seorang notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) serta memiliki kantor di Tangerang. Selain itu, Dewi Tjandraningsih juga menjadi dosen di Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang.

Mengutip keterangan di akun Instagram pribadinya, Dewi memiliki motto Cool Strong Woman and Mom atau berarti (wanita keren yang kuat dan seorang ibu). Tak heran jika ibu 3 anak dan nenek 5 orang cucu itu tetap melakukan hal-hal keren di tengah kesibukannya, yakni menulis.



Hingga saat ini, Dewi telah menulis sejumlah buku dan 7 jurnal berskala internasional. Salah satu buku karyanya berjudul Rekonstruksi Kebijakan Pengawasan atas Notaris sebagai Pembuat Akta Pertanahan Berbasis Nilai Keadilan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)