Tim Pemenang Muda Ganjar Kota Bekasi Wadahi Aspirasi Pemuda lewat Esport dan Basketball

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:22 WIB
loading...
Tim Pemenang Muda Ganjar Kota Bekasi Wadahi Aspirasi Pemuda lewat Esport dan Basketball
Tim Pemenang Muda (TPM) Capres Ganjar-Mahfud wadahi aspirasi pemuda lewat event e-sport dan perlombaan basket. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mewadahi dan mendukung aspirasi anak muda di bidang esport dan basketball, Tim Pemenang Muda (TPM) di bawah kepemimpinan calon presiden (Capres) Ganjar- Mahfud membuka event e-sport dan perlombaan basket 3 on 3 di Gor Kota Bekasi.

Event ini tidak hanya bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru di bidang olahraga elektronik dan basketball, tetapi juga untuk mendorong anak-anak muda agar melek dalam pengetahuan mereka dan mengekspresikan seluruh potensi dan kemampuan yang dimiliki.

Ganjar Pranowo mengatakan, dalam politik, peran serta anak muda sangat penting, dan banyak dari mereka memiliki keahlian di berbagai bidang, termasuk atlet cabang olahraga, esport, desainer, serta perajin sepatu. Menurut Ganjar perlombaan esport dan basketball ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pemuda untuk mengekspresikan keinginan dan bakat mereka di dunia olahraga.



"Mudah-mudahan ini adalah langkah awal untuk memberikan wadah kepada anak-anak muda agar mereka dapat mengekspresikan diri mereka dan menyalurkan bakat serta talenta mereka, terutama di bidang olahraga," tambah Ganjar Pranowo.

Ketua TPM Dharmaji Suradika berharap Tim Pemenang Muda bisa menjadi tempat di mana aspirasi anak-anak muda di Indonesia dapat berkembang dan diakui. Tim ini juga bekerja sama dengan beberapa pihak yang akan menyelenggarakan event e-sport di berbagai kota.



”Hal ini dilakukan karena merupakan keinginan kuat dari anak-anak muda untuk melihat event semacam ini diselenggarakan secara profesional dan fokus."

Ganjar-Mahfud, yang dikenal sebagai pemimpin yang berkomitmen untuk mendukung generasi muda, menyatakan kekuatan Tim Pemenang Muda terletak pada kerja sama dan keberagaman bakat yang dimiliki anak-anak muda.

"Tim Pemenang Muda ini adalah wadah bagi mereka yang memiliki semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan negara melalui berbagai bidang, termasuk olahraga," ujar Ganjar Mahfud.

Semoga event ini menjadi langkah awal yang positif dan menginspirasi anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi mereka dan bagi negara. Kepedulian terhadap bakat dan aspirasi anak muda adalah landasan utama bagi Tim Pemenang Muda Ganjar Mahfud dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)