Sambangi Ponpes KH Sirojul Munir Bekasi, Ganjar Dinyanyikan Lagu oleh Ibu-ibu

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:26 WIB
loading...
Sambangi Ponpes KH Sirojul Munir Bekasi, Ganjar Dinyanyikan Lagu oleh Ibu-ibu
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) KH Sirojul Munir, Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Momen seru terjadi ketika Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) KH Sirojul Munir, Jati Asih, Kota Bekasi. Tiba di pondok pesantren Ganjar dinyanyikan lagu oleh seorang ibu-ibu.

Mulanya, Ganjar memaparkan pengalamannya selama berkampanye. Dia mengaku mendapat banyak keluhan dari masyarakat mulai dari minimnya fasilitas kesehatan hingga terjadinya stunting. Ganjar lantas, berjanji ketika terpilih menjadi presiden periode 2024-2029 akan menangani masalah tersebut.

Di sela-sela pidato, ada seorang ibu yang ingin bernyanyi. Ada dua lagu yang dinyanyikan oleh ibu-ibu tersebut yakni Menunggu, ciptaan Rhoma Irama dan meraih bintang yang dimodifikasi.



"Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, datang Pak Ganjar, Kedatanganmu Ku Tunggu, Bapak Ganjar kedatanganku ku rindu. Bukanlahkah Bapak telah berjanji untuk silahturahmi. Di sini, rumah Bapak kiai," ucap ibu-ibu dalam nyanyiannya.

Ibu-ibu tersebut melanjutkan bernyanyi dengan lagu yang berjudul Meraih Bintang. Lagi-lagi, lagu tersebut dimodifikasi. "Yo yo ayo, kita dukung bersama. Yo yo ayo kita colok bersama. Yo yo ayo, coblos Nomor 3," lanjut nyanyian ibu-ibu tersebut.



Ganjar pun menanggapi suara ibu-ibu tersebut. Kata dia, suaranya bagus. "Suanya bagus. Pitch control-nya bagus, ini kayaknya jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia)," kata Ganjar.

Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kunjungannya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Sebelumnya dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 14 Desember 2023.

Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)