Momen HT dan Liliana Disambut Antusias Generasi Milenial di Pontianak

Minggu, 10 Desember 2023 - 04:56 WIB
loading...
Momen HT dan Liliana Disambut Antusias Generasi Milenial di Pontianak
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo berkunjung ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Keduanya disambut antusias generasi milenial yang mendukung kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Aziz Indra
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kegiatan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2023). Keduanya disambut dengan antusias oleh generasi milenial yang mendukung kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

HT bersama sang istri yang juga Ketua Umum Kartini Perindo melakukan 3 rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat, khususnya bersama generasi mileniel dan relawan yang mendukung Ganjar-Mahfud. Dalam kunjungannya itu, HT dan Liliana kompak mengenakan pakaian atas berwarna putih dan pakaian bawah berwarna hitam.

Kehadiran keduanya disambut antusias oleh para generasi milenial dan relawan muda. Seusai kegiatan, generasi milenial dan relawan muda pun antusias untuk berfoto bersama dengan HT dan Liliana.



Dalam kegiatan tersebut, HT memberikan sambutan dengan berbicara tentang pasangan Capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Generasi milenial dan relawan muda tersebut menyambutnya dengan antusias untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

Saat memberikan sambutan, HT menegaskan tentang tepatnya generasi milenial dan relawan muda di Pontianak itu untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres. HT juga menjelaskan mengapa Ganjar-Mahfud menjadi pilihan paling tepat untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)