Hadiri Acara Mikir Santai, Alam Ganjar Ajak Generasi Muda Aktif Berpolitik

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:04 WIB
loading...
Hadiri Acara Mikir Santai, Alam Ganjar Ajak Generasi Muda Aktif Berpolitik
Alam Ganjar hadir dalam sebuah games interaktif yang diselenggarakan oleh MikirSantaiClub (MSc), di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Desember 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah games interaktif yang diselenggarakan oleh MikirSantaiClub (MSc), di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Desember 2023. Beberapa perwakilan generasi muda hadir, seperti Alam Ganjar , Ibnu Riza, dan Mutiara Baswedan.

Ketiga tokoh generasi muda tersebut sigap dalam melewati sejumlah tantangan dalam acara Mikir Santai Playday 2023 dan mengikuti setiap permainan yang diberikan, seperti truth or dare dan lempar telur secara bersama.

Tak hanya mereka, turut serta hadir komunitas dan tiktokers yang serta meramaikan bahkan berjoged bersama.

Dalam games tersebut, para tiktokers dibagi menjadi tiga tim dan diketuai oleh masing-masing dari ketiga tokoh tersebut dan melakukan joged bersama ala Tiktok. Permainan diakhir dengan games lempar bola pingpong ke dalam keranjang telur.

Saat diwawancarai, putra dari pasangan Capres nomor urut 3, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyampaikan keseruannya menghadiri acara tersebut.

"Asik banget bareng Mba Tia dan Mas Ibu kita main beberapa tantangan, seperti uno stako, jawab truth or dare, kita lempar bola pingpong dan lain sebagainya. Pokoknya seneng banget bisa ketemu dan main bareng," kata Alam.

Saat disinggung soal aktivitasnya selama ini, Alam mengaku tidak ikut campur dalam urusan kampanye secara langsung.

Namun, dirinya tak menampik apabila dikemudian hari ada pengalaman yang bisa dibagikan sebagai bahan masukan dalam menyusun program, visi maupun misi dalam pencapresan sang ayah, Ganjar Pranowo, tersebut.

"Tidak ada mengarah ke sana, tapi apa yang aku lakukan keluar kota untuk menambah pengalamanku sendiri. Prinsipku hidup sebagai sebuah buku dan kita penulisnya," ungkapnya.

"Kalau kita enggak punya banyak pengalaman tidak akan ada cerita yang bisa ditulis dan kalau pun dalam perjalanannya ada pengalaman yang bisa aku berikan untuk disampaikan ke Bapak maupun tim TPN, pasti akan aku bagikan masukan berdasarkan pengalaman itu," tambah Alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)