Janji HT di Sholawat Persatuan Indonesia

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:17 WIB
loading...
Janji HT di Sholawat Persatuan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo. Hal itu kembali diucapkan HT pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023).

HT berjanji bahwa Partai Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan untuk rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih atas doa dan dukungan Prof Dr. KH Said Aqil pada Sholawat Persatuan Indonesia di Sidoarjo, Jawa Timur. Kepada masyarakat yang hadir saya juga mohon doa restu dan tentunya mohon dukungannya. Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil, janji saya itu,” HT seraya membagikan foto serta video kegiatan pada laman Instagram miliknya.



Pada Sholawat Persatuan Indonesia, hadir Dr KH Said Aqil Siradj yang menyerukan dukungannya terhadap langkah Mahfud MD di Pilpres 2024.

“KH Said Aqil Siradj mendukung dan mendoakan Mahfud MD menjadi Wakil Presiden di Pemilu mendatang," ujar HT.

Sholawat Persatuan Indonesia menyedot antusiasme masyarakat Jawa Timur dan dihadiri lebih dari 100.000 orang.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)