Warga Kota Kendari Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024, Titip Pesan Berantas KKN

Senin, 04 Desember 2023 - 04:09 WIB
loading...
Warga Kota Kendari Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024, Titip Pesan Berantas KKN
Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mendoakan Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk dapat memenangi Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
KENDARI - Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mendoakan Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk dapat memenangi Pilpres 2024.

Doa tersebut sekaligus agar pasangan tersebut tidak hanya fokus membangun infrastruktur, tapi juga memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia yang saat ini menjadi PR.

"Pak Ganjar apabila terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, jangan hanya fokus membangun jalan tol. Pak Ganjar bersama Pak Mahfud fokus memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme, terutama di daerah Sulawesi Tenggara yang sudah sangat meresahkan," ujar Petani Kopi asal Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Amirudin saat berdialog dengan Ganjar di Hotel Claro, Kendari, Minggu (3/12/2023).



Amirudin mengungkapkan Ganjar dan Mahfud harus memberlakukan aturan yang ketat untuk membasmi KKN. Sebab, KKN tidak hanya merugikan negara juga masyarakat.

"KKN sangat merugikan kami. Kami perlukan adalah bagaimana Pak Ganjar dan Pak Mahfud memberantas korupsi. Koruptor harus dihabisi," tandasnya.



Selain dengan petani, Ganjar juga berdialog dengan kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)