Mulai Kampanye di NTT, Ganjar Acungkan Salam Jari 3

Jum'at, 01 Desember 2023 - 14:17 WIB
loading...
Mulai Kampanye di NTT, Ganjar Acungkan Salam Jari 3
Capres Ganjar Pranowo mengacungkan salam jari 3 dari mobil yang ditumpangi usai salat Jumat di Masjid Al-Mujahidin Penfui, Kota Kupang, NTT, Jumat (1/12/2023). FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023). Usai tiba di Bandara El Tari Kupang, NTT, Ganjar langsung singgah ke Masjid Al-Mujahidin Penfui, Kota Kupang, NTT, untuk menunaikan ibadah salat Jumat.

Seusai salat Jumat, Ganjar meninggalkan masjid dengan mobil. Pria berambut putih sempat membuka kaca mobilnya sambil melemparkan salam 3 jari kepada awak media.

Terdengar di sekitar lokasi, bocah Sekolah Dasar (SD) yang masih menggunakan seragam sekolah berteriak mengungkap rasa cintanya kepada Ganjar Pranowo.



"I love you Pak Ganjar," teriak bocah SD.

Selanjutnya, iringan-iringan mobil Ganjar bergerak menuju Masjid Raya Nurussa'adah yang juga lokasi pusat dakwah Islam di NTT. Di halam kompleks masjid tersebut juga terdapat kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jalan Ir Soekarno Nomor 24, Fontein, Kupang, NTT.

Rencana, setelah selesai mengadakan pertemuan dengan MUI NTT, Ganjar akan menghadiri acara di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) dan akan bertemu Uskup Agung Kupang.

Tak selesai sampai di situ, agenda Ganjar di NTT juga akan mengadakan diskusi bersama mahasiswa dan masyarakat di Universitas San Pedro dan Universitas Nusa Cendana, di sore hari. Sedangkan malamnya Ganjar akan mengadakan pertemuan dengan tokoh agama setempat.



Kampanye Ganjar akan ditutup dengan dialog dengan influencer dan anak muda lokal. Selanjutnya Gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan beristirahat di sebuah hotel di NTT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)