HT Optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD Bawa Indonesia Menuju Indonesia Emas

Rabu, 29 November 2023 - 11:59 WIB
loading...
HT Optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD Bawa Indonesia Menuju Indonesia Emas
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo HT saat menghadiri Rakornas yang digelar Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud, Senin (27/11/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan optimismenya bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendorong Indonesia lebih baik. Hal itu disampaikan HT saat menghadiri Rakornas yang digelar Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud , Senin (27/11/2023).

"Kepada Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa yang menghadiri Rakornas yang digelar Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud, saya sampaikan, kenapa pilih Ganjar Pranowo- Prof Dr Mahfud MD?” ujar HT seraya membagikan video kegiatan pada laman Instagram miliknya.

HT menjelaskan saat ini dibutuhkan pemimpin yang mampu membawa Indonesia unggul di pentas dunia, serta menghadirkan kesejahteraan di masyarakat.

"Karena Ganjar-Mahfud saya yakini dan juga kita semua yakini, yang bisa membawa Indonesia Emas. Dengan kita yakin, akan membuat kita makin militan. Kita harus bisa membawa Indonesia unggul, Indonesia yang maju, Indonesia yang sejahtera, dan pilihannya jatuh ke Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang," seru HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)