Panitia Apresiasi Kehadiran HT sebagai Keynote Speaker Full Gospel

Sabtu, 18 November 2023 - 17:44 WIB
loading...
Panitia Apresiasi Kehadiran HT sebagai Keynote Speaker Full Gospel
Panitia Full Gospel Business Mens Fellowship International (FGB MFI) Indonesia mengapresiasi kehadiran Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (18/11/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
TANGERANG SELATAN - Panitia Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGB MFI) Indonesia mengapresiasi kehadiran Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (18/11/2023). Ketua Panitia Engelhart Katiandagho Manumpil menyebut pihaknya merasa terhormat dan berterima kasih atas kesediaan HT menjadi keynote speaker.

"Kami mengucapkan terima kasih daan apresiasi kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang dapat hadir untuk menjadi pembicara kunci dalam kegiatan kami," ujar Engelhart.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan gabungan dari dua kelompok chapter Full Gospel. "Kegiatan hari ini merupakan gabungan DKI 2 dan DKI 6 yang memang diadakan setiap tahun rutin," katanya.



Engelhart menjelaskan, hal yang melatarbelakangi acara tersebut untuk dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, kegiatan ini memberikan laporan konvensi kepada para pejabat Full Gospel dan mendapatkan masukan bagaimana memilih calon-calon pemimpin bangsa.

"Harapan kami sebagai panitia adalah agar apa yang mereka dapatkan bisa menjadi bekal di tahun depan. Karena tahun-tahun ke depan tidak akan lebih mudah tapi lebih sulit, maka perlu persiapan," katanya.

Sementara itu, Ketua Bidang Acara, Yohan Purnama berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada para peserta.

"Untuk Join Regional kita laksanakan rapat evaluasi 2023 dan rencana kerja di 2024. Kita memiliki agenda untuk memilih pemimpin secara bijaksana demi masa depan bangsa yang lebih baik ke depannya," katanya.



Kehadiran HT diharapkan Yohan bisa memberikan wawasan yang lebih luas kepada para pengusaha di Indonesia untuk melihat sosok dan karakteristik penting dari seorang calon pemimpin bangsa.

"Kita mengundang pembicara utama untuk berbicara Indonesia Emas 2045. Dan Pak Hary Tanoesoedibjo untuk berbicara kebangsaan. Apa yang perlu kita siapkan untuk estafet kebangsaan," kata Yohan Purnama.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)