Usai Bertemu Joe Biden di Washington, Presiden Jokowi Bertolak ke San Francisco

Rabu, 15 November 2023 - 07:39 WIB
loading...
Usai Bertemu Joe Biden di Washington, Presiden Jokowi Bertolak ke San Francisco
Presiden Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanannya menuju San Francisco. Foto/MPI/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju San Francisco, Selasa, 14 November 2023. Sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Washington, D.C.

Di San Francisco, Presiden Jokowi akan menghadiri KTT APEC. Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews sekitar pukul 16.20 waktu setempat atau Rabu, 15 November 2023, pukul 04.20 WIB.

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Pangkalan Militer Andrews, Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani dan Atase Pertahanan KBRI Washington, D.C. Marsma TNI Tjahya Elang Migdiawan.



Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju San Francisco yaitu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, telah berada di San Francisco untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)