Yenny Wahid Melantunkan Tembang Jawa Berisi Nilai Kebajikan dan Kehidupan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 14:45 WIB
loading...
Yenny Wahid Melantunkan Tembang Jawa Berisi Nilai Kebajikan dan Kehidupan
Anak Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid melantunkan tembang Jawa berisi nilai kebajikan dan kehidupan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anak Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid melantunkan tembang Jawa berisi nilai kebajikan dan kehidupan. Tembang itu dinyanyikan sebelum deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

"Jadi saya mau nembang dulu sedikit. Kenapa nembang? Karena saya orang Jawa. Ini adalah suatu luar bisa tembang ini ditulis oleh Sultan Hamengkubuwono. Isinya nilai kebajikan dan nilai kehidupan," ucapnya.

Yenny kemudian melantunkan lagu tersebut. Tampak suasana syahdu ketika Yenny bernyanyi. Para simpatisan pun larut dalam suasana tersebut.





Diketahui, Yenny Wahid bersama Barisan Kader (Barikade) Gus Dur resmi mendukung duet Ganjar Pranowo - Mahfud MD. “Kami barisan kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Indonesia lebih baik," ujar Yenny dalam deklarasinya.

Pernyataan dukungan itu pun disambut meriah oleh para simpatisan yang hadir. Sorakan dukungan pun bergemuruh dan tepuk tangan.

Pantauan MNC Portal Indonesia, deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan wakilnya, Andika Perkasa.

Lalu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi, dan Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)