Siapa Cawapres Ganjar? Megawati: Sabar Aja

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:48 WIB
loading...
Siapa Cawapres Ganjar? Megawati: Sabar Aja
etua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memastikan telah menyiapkan sosok calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Dia meminta semua pihak bersabar. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memastikan telah menyiapkan sosok calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 . Dia meminta semua pihak bersabar.

"Minggu-minggu ini kita akan memasuki masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden. Saya telah mempertimbangkan dengan matang nanti siapa sosok yang paling tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Megawati saat meresmikan 27 Kantor PDIP yang baru dibangun, bersama sejumlah bangunan historis baru seperti rumah sakit, jalan, dan patung Ir.Soekarno, Senin (16/10/2023).

Presiden Kelima RI itu juga sudah menerima berbagai masukan dari berbagai pihak terkait siapa figur cawapres untuk Ganjar. Namun ia mengingatkan kadernya juga seluruh pihak untuk bersabar menunggu diumumkan. "Oleh sebab itu, maka sabar aja. Tunggu dari mulut saya, nanti akan datang siapa pasangannya Pak Ganjar," ujarnya.



Selain itu Megawati juga menekankan, tidak akan salah pilih dalam menentukan siapa cawapres Ganjar. "Ya masa ibu salah pilih, nggak lah, hehe," tutur Megawati.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)