Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Penonton Heboh: Ganjar, Ganjar, Ganjar!

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:59 WIB
loading...
Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Penonton Heboh: Ganjar, Ganjar, Ganjar!
Bacapres Ganjar Pranowo menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 15 Oktober 2023.

Ketika menonton MotoGP, Ganjar tampak bersama istrinya Siti Atikoh Supriyani dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Tidak hanya itu, Ganjar juga didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi.

Ganjar yang mengenakan baju berwarna hitam pun menjadi pusat perhatian, dari para penonton di Tribun Grand Stand A Sirkuit Mandalika. Mereka mendekat ke arah Ganjar untuk meminta berfoto ataupun bersalaman. Ada juga yang meneriakkan nama mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

“Ganjar, Ganjar, Ganjar,” teriak para penonton yang ada di Sirkuit Mandalika dikutip SINDOnews Senin (16/10/2023).



Mendapatkan respons yang luar biasa, dengan ramah Ganjar pun menyapa dan melayani mereka yang ingin berfoto sembari melemparkan senyumnya.

Saat itu, penonton mendekat, bersalaman dan bahkan ada yang memberikan ucapan semangat kepada Capres berambut putih tersebut. “Semangat terus, Pak Ganjar. Pak Ganjar, I love you,” ucap salah satu penonton.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)