Partai Perindo Kolaborasi Relawan BeJo Gelar Lomba Domino, Ratusan Peserta Mendaftar

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:34 WIB
loading...
Partai Perindo Kolaborasi Relawan BeJo Gelar Lomba Domino, Ratusan Peserta Mendaftar
Partai Perindo berkolaborasi dengan Relawan Benteng Jokowi (BeJo) menggelar lomba domino yang digelar di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berkolaborasi dengan Relawan Benteng Jokowi (BeJo) menggelar lomba domino. Lomba yang digelar di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023), itu diikuti ratusan peserta.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) sore ini, Kantor DPP Perindo ramai oleh orang-orang yang mengikuti lomba domino. Saking ramainya, halaman sekitar Kantor DPP Perindo sampai harus digunakan untuk menggelar lomba itu.



Gelaran lomba itu juga dibantu oleh Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI). Lomba tersebut mengambil tema "Perindo dan BeJo Mendukung Penuh Permainan Domino Menjadi Olahraga Nasional".

"Sudah ada 650 peserta pada hari ini. (Lomba) digelar dalam satu hari ini," ujar Ketua PORDI Jaksel Andi Awang dalam keterangannya, Sabtu (7/10/2023).

Lebih lanjut, Andi Awang menyampaikan harapan terkait lomba yang diinisiasi Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- dan Relawan BeJo.

Melalui lomba-lomba yang digelar, dia berharap olahraga domino bisa semakin dikenal dan dapat dikukuhkan menjadi olahraga nasional.



"(Harapannya) olahraga domino dapat dikukuhkan KONI sebagai olahraga nasional," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)