Megawati Sambut Spesial 3 Ketum Parpol Pendukung Ganjar di Rakernas PDIP dengan Sebutan Sahabat

Jum'at, 29 September 2023 - 15:14 WIB
loading...
Megawati Sambut Spesial 3 Ketum Parpol Pendukung Ganjar di Rakernas PDIP dengan Sebutan Sahabat
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke-4 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Foto: Dok PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke-4 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Megawati memberikan sambutan spesial kepada 3 Ketua Umum Partai Politik pendukung Ganjar Pranowo yakni Partai Perindo, PPP, dan Hanura.

Awalnya Megawati memberikan sambutan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin hingga Menteri dan tamu undangan yang hadir. Di akhir ucapannya, Megawati menyebut 3 Ketua Umum Parpol yakni Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.



"Dan yang paling terutama adalah tiga sahabat kami, Ketua Umum PPP Mardiono, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Persatuan Indonesia, lalu Oesman Sapta Odang dari Partai Hati Nurani Rakyat," ujar Megawati, Jumat (29/9/2023).

Kemudian, Megawati mengajak tamu untuk memberikan Salam Pancasila. Pemberian salam dalam kapasitasnya yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Salam itu langsung dijawab kembali oleh para tamu seraya berdiri dari kursinya. Kemudian, Megawati melanjutkan pidatonya yang berkaitan dengan kedaulatan pangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)