Ganjar Pranowo Terpukau Inovasi Teknologi di Pameran Pangan Rakernas IV PDIP

Jum'at, 29 September 2023 - 12:55 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Terpukau Inovasi Teknologi di Pameran Pangan Rakernas IV PDIP
Ganjar Pranowo terpukau dengan inovasi teknologi dalam pameran pangan di Rakernas IV PDIP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menghadiri Pameran Pangan Plus 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran Plus 2023 itu merupakan bagian acara dari Rakernas IV PDIP.

Ganjar menyambangi pameran tersebut usai menghadiri acara deklarasi dukungan dari keluarga KBPPP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengenakan baju kemeja motif garis lurus bewarna hitam-putih, Ganjar meninjau lokasi pameran di Hall B1.

Ganjar kemudian menyambangi satu persatu booth di pameran tersebut. Salah satunya, di booth DPD PDIP Kalimantan Barat. Di sana Ganjar melihat aneka ragam makanan ringan dari hasil bumi. Ganjar juga melihat booth dari jajaran DPD PDIP lainnya.



Tidak hanya itu, Ganjar juga menyambangi booth BRIN. Di sana, Ganjar melihat teknologi pangan seperti pesawat tanpa awak atau drone. Tampak Ganjar terpukau akan karya anak bangsa tersebut. "(Karya menarik) ada tadi drone, dronenya untuk mekanisasi dan modernisasi bagus," tutur Ganjar.

Tak hanya itu, Ganjar juga merasa terpukau akan karya hasil benih dari salah satu booth. "Ketiga pupuk organik yang dikembangkan oleh mereka. Ya tinggal sekarang lebih banyak pelatihan. Kalau nanti masing-masing dari yang pameran itu menunjukan keunggulannya, mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan buat PDIP untuk disebarkan ke seluruh kadernya yang jadi bupati, DPRD sehingga bisa digenjot pangannya partai berkontribusi langsung pada kepentingan masyarakat," tandas Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)