Lengkap, 4 Ketum dan Sekjen Parpol Hadiri Rapat TPN Ganjar

Rabu, 27 September 2023 - 15:02 WIB
loading...
Lengkap, 4 Ketum dan Sekjen Parpol Hadiri Rapat TPN Ganjar
Plt Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono tiba bersamaan dengan kedatangan Ketum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Empat ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo sebagaiCapres 2024 dipastikan hadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Rabu (27/9/2023). Seluruh Ketum itu sudah hadir di Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Ketum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir terlebih dulu di Gedung High End. Pada pukul 14.04 WIB, HT kemudian menyambut kedatangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan langsung menuju ke ruang pertemuan.

Tak lama berselang, Plt Ketum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono juga tiba bersamaan dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Keduanya tiba pada pukul 14.13 WIB, Oesman dan Mardiono yang jalan berdampingan juga langsung menaiki lift.



Selain empat Ketua Umumnya, seluruh Sekretaris Jenderal dari masing-masing partai pendukung pun sudah terlihat datang. Mereka di antaranya, Hasto Kristiyanto dari PDIP, Kodrat Shah dari Hanura, Arwani dari PPP dan Ahmad Rofiq dari Partai Perindo.

Sebelumnya, HT menyambut kedatangan Ketua Umum dan Sekjen PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Ketiganya menghadiri rapat rutin TPN di Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, HT terlihat sudah berada di lokasi rapat terlebih dahulu. HT kemudian turun dari lantai atas Gedung High End guna menyambut kedatangan Megawati dan Hasto Kristiyanto pada pukul 13.57 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)