Membanggakan! 5 Perwira TNI AD Berhasil Raih Cumlaude di UI

Selasa, 26 September 2023 - 16:05 WIB
loading...
Membanggakan! 5 Perwira TNI AD Berhasil Raih Cumlaude di UI
Hasil membanggakan berhasil ditorehkan lima perwira TNI AD yang meraih predikat cumlaude di UI, Selasa (26/9/2023). Foto/TNI AD
A A A
JAKARTA - Hasil membanggakan berhasil ditorehkan lima perwira TNI Angkatan Darat (AD) yang meraih predikat cumlaude di Universitas Indonesia (UI). Lima perwira TNI AD tersebut cumlaude pada Fakultas Kajian Stratejik dan Global, Program Studi Kajian Terorisme, di UI.

Kelima perwira TNI AD tersebut yakni Kolonel Czi Santi Karsa Tarigan, Letkol Inf Hendra Mirza, Mayor Inf Wahyu Agung Sukhamdani, Mayor Inf Christo Febi Cahya Manafe, dan Kapten Inf Alfredo.

"Kelima Perwira Tersebut lulus pada Tahun 2023 dengan IPK rata-rata di atas 3.86. Di samping itu, kelima perwira TNI AD tersebut juga berhasil meraih gelar Magister Sains (M.Si) dari Universitas Indonesia," seperti dikutip dari website resmi TNI AD, Selasa (26/9/2023).

Perwira tersebut merupakan perwira-perwira pilihan TNI AD yang mendapatkan beasiswa setelah melalui serangkaian seleksi yang dilaksanakan oleh Universitas Indonesia secara ketat pada tahun 2021 dan ditempuh selama kurang lebih empat semester.

"Amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat telah dilaksanakan kelima perwira dengan sebaik-baiknya, karena selain memperoleh beasiswa dari TNI AD, mereka juga telah menunjukkan kinerja yang maksimal sebagai duta TNI AD dalam membangun citra positif TNI AD di dalam komunitas Civitas Akademika," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)