Aldi Taher Bikin Video Salam Sayap Perindo, HT: Gigih, Kreatif, Cerdas

Kamis, 21 September 2023 - 23:12 WIB
loading...
Aldi Taher Bikin Video Salam Sayap Perindo, HT: Gigih, Kreatif, Cerdas
Selebritas sekaligus caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Aldi Taher membuat video salam sayap Perindo. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Aldi Taher bisa turut berjuang bersama Partai Perindo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selebritas sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Aldi Taher membuat video salam sayap Perindo. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Aldi Taher bisa turut berjuang bersama Partai Perindo .

HT menyebut Aldi Taher sebagai sosok yang gigih, kreatif, cerdas, dan jujur. "Ini video Salam Sayap Perindo dari Mas Aldi Taher, Caleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta),” ujar HT seraya membagikan video Aldi Taher pada laman Instagram miliknya, Kamis (21/9/2023).

"Mas Aldi Taher gigih, kreatif, cerdas, jujur, punya hati yang tulus untuk sesama, dan sangat berbakti pada orang tuanya. Maju terus! Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” imbuh HT.



Sebagaimana diketahui, Partai Perindo ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)