Konsolidasi di Pangkalpinang, HT Tegaskan Strategi Pemenangan

Sabtu, 16 September 2023 - 20:51 WIB
loading...
Konsolidasi di Pangkalpinang, HT Tegaskan Strategi Pemenangan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menegaskan tujuan dari Partai Perindo saat memimpin konsolidasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menegaskan tujuan dari Partai Perindo saat memimpin konsolidasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023). Menurut HT, dengan terwujudnya kesejahteraan serta kesenjangan mengecil, persatuan kesatuan bangsa bakal kokoh.

"Tugas dari Bappilu yang saya pimpin tentunya melakukan sosialisasi, konsolidasi, utamanya di seluruh Tanah Air, 38 provinsi. Sekarang sedang berjalan, sudah lebih dari separuh. Supaya mereka memahami, yang pertama kebangsaan. Kedua, ke-Perindo-an dan strategi pemenangan, bagaimana bisa memperoleh kursi yang maksimal," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (16/9/2023).



HT menjelaskan, roadshow Partai Perindo kali ini mengunjungi sejumlah DPW di enam provinsi. "Ini rangkaian roadshow ke enam provinsi: Babel, Kepri, Riau, Jambi, Bengkulu, dan Aceh. Target kita 2 digit, baik itu DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Di Bangka Belitung, kalau kursi DPR RI-nya 3 ya minimum 1, kalau 2, hebat sekali itu," imbuh HT.

Konsolidasi di Pangkalpinang, HT Tegaskan Strategi Pemenangan


Kalau DPRD Provinsi ada 45 kursi, kata HT, minimum 5 plus. "Kalau untuk DPRD Kabupaten/Kota yang ada 190, minimum 20 plus, itu harus bisa kita capai."

Seperti yang kerap disampaikan HT, Partai Perindo harus menjadi partai besar. "Dengan menjadi partai besar, Partai Perindo bisa efektif dan maksimal dalam membuat dan mengeksekusi kebijakan untuk mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia. Karena kalau kesejahteraan itu bisa kokoh, bisa terwujud, kesenjangan bisa mengecil, baru persatuan kesatuan bangsa itu akan kuat."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)