Gedung High End Jadi Markas TPN, Sumbangsih Partai Perindo Perjuangkan Kemenangan Ganjar

Kamis, 14 September 2023 - 18:34 WIB
loading...
Gedung High End Jadi Markas TPN, Sumbangsih Partai Perindo Perjuangkan Kemenangan Ganjar
Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menegaskan Partai Perindo mutlak mendukung bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menegaskan Partai Perindo mutlak mendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ganjar dinilai sebagai sosok yang tepat sebagai pengganti sekaligus penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu ia sampaikan menanggapi ucapan terima kasih Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada jajaran Partai Perindo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah menyediakan Gedung High End untuk dijadikan Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

"Bagi Partai Perindo, Ganjar adalah harga mati harus menang. Kemenangan Ganjar bukanlah kerja yang mudah, maka semua partai pengusung dan relawan harus berkontribusi maksimal termasuk kami di Partai Perindo," kata Yusuf kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).



"Salah satu kontribusi Partai Perindo adalah menjadikan Gedung High End untuk markas pusat dari TPN Ganjar," ujarnya.

Yusuf, yang juga merupakan bakal caleg DPR Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu, mengatakan, Partai Perindo meyakini Ganjar Pranowo dapat menambah kemajuan yang baru dari program yang telah dikerjakan Presiden Jokowi sebelumnya. Kerja sama dengan Ganjar Pranowo dalam memenangkan Pemilu 2024 adalah hal yang mutlak untuk dilakukan Partai Perindo.

"Sumbangsih yang tulus dalam banyak hal serta kerja bersama dari semua elemen adalah ciri perjuangan dari pendukung Ganjar. Dengan ridho illahi dan nurani yang bersih Ganjar dan seluruh elemen pendukungnya harus bersatu dan bergotong royong untuk kesejahteraan bangsa dan negara," katanya.

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto menilai penyediaan tempat TPN Ganjar Pranowo merupakan bentuk kerja sama dan gotong-royong yang baik terhadap seluruh partai pengusung Ganjar.



"Ini adalah ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara, prinsip kesetaraan, sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)