Bacaleg Perindo Bagikan KTA Asuransi dan Cek Kesehatan Gratis di Beji Depok

Kamis, 14 September 2023 - 15:16 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagikan KTA Asuransi dan Cek Kesehatan Gratis di Beji Depok
Bakal caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok, Annisaa menyosialisasikan dan membagikan KTA berasuransi serta menggelar cek kesehatan gratis di Posyandu RW 13 Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/9/2023). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif ( caleg ) Partai Perindo menggelar kegiatan di Posyandu RW 13 Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/9/2023). Mereka menyosialisasikan dan membagikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi serta menggelar pengecekan kesehatan gratis.

"Hari ini pengecekan kesehatan gratisnya ada pengecekan gula darah, kolestrol, dan asam urat. Jumlah hari ini yang diperiksa sekitar 50 kurang lebih," kata bakal caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok, Annisaa kepada wartawan di lokasi.

"Iya hari ini ada distribusi KTA yang sudah tersebar di masyarakat ada 125, khususnya di Dapil BCL (Beji, Cinere, Limo). Dan hari ini kita gerakkan terus sekitar ada 60 KTA berasuransi dan akan terus berlanjut pastinya," tutur caleg Daerah Pemilihan (Dapil) II Beji, Cinere, Limo, ini.

Bacaleg Perindo Bagikan KTA Asuransi dan Cek Kesehatan Gratis di Beji Depok


Annisaa berharap dengan adanya pengecekan kesehatan gratis dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi kesehatannya. Selain itu, kegiatan yang digelar ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024.

"Harapan dengan ada kegiatan pengecekan kesehatan ini supaya masyarakat peduli dengan kesehatannya dan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, bakal caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil 8 Depok-Bekasi, Boby Uktolseja menjelaskan, pengecekan kesehatan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat. Menurutnya, kesehatan penting untuk menunjang perekonomian dan pendidikan ke depannya.

"Pertama harapannya adalah untuk masyarakat tetap mawas diri terhadap masalah kesehatan. Karena kesehatan juga menunjang untuk perekonomian dan pendidikan. Karena tujuan dari Perindo jelas untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Boby.

Boby menegaskan, pengecekan kesehatan masyarakat bentuk aksi nyata Partai Perindo yang dipimpin
Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung bakal capres Ganjar Pranowo itu kepada masyarakat.

"Benar sekali bentuk aksi nyata dari Partai Perindo. Kita akan melakukan hal serupa secara bertahap karena terkait kesehatan modal utama dan penting," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)