Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023, Ganjar: Enggak Menduga, Terima Kasih!

Kamis, 31 Agustus 2023 - 23:21 WIB
loading...
Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023, Ganjar: Enggak Menduga, Terima Kasih!
Bacapres Ganjar Pranowo mendapatkan penghargaan sebagai News Maker dalam ajang Indonesia Awards 2023, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2023) malam. Foto: MPI/ Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mendapatkan penghargaan sebagai News Maker Indonesia Awards 2023. Penghargaan tersebut diberikan langsung Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2023) malam.

"Satu, enggak menduga saja. Mungkin karena sering memberikan statment barang kali banyak yang memberitakan, apalagi oleh iNews ya," kata Ganjar Pranowo kepada wartawan.

"Karena saya sering sekali diwawancara oleh banyak media, tapi khusus iNews itu (penghargaan), sehingga saya menyampaikan terima kasih," lanjut Ganjar.


Menurut Ganjar, di tengah situasi perpolitikan yang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, pemberitaan yang berimbang, sesuai data dan fakta tentu sangat penting untuk disebarkan kepada masyarakat luas agar tidak menjadi informasi yang liar atau hoaks.

"Kita orang seperti saya, lebih memberi penjelasan yang sejernih mungkin," ucap Ganjar.

Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023, Ganjar: Enggak Menduga, Terima Kasih!


Ganjar berharap agar dengan berdirinya iNews Media Group, penyebaran informasi Indonesia akan bisa mencerdaskan bangsa dan memberikan informasi yang terbaik.

"Mudah-mudahan berikutnya seluruh informasi akan bisa mencerdaskan dan tentu akan memberikan informasi yang terbaik untuk Indonesia," kata Ganjar.

iNews Media Group diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gelaran spektakuler launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 dihelat pada Kamis (31/8/2023).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3221 seconds (0.1#10.140)