HT Sebut Partai Perindo Fokus Membangun Rakyat Kecil

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:22 WIB
loading...
HT Sebut Partai Perindo Fokus Membangun Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Nusa Tenggara Timur, Jumat (25/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
KUPANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kecil di Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (25/8/2023). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bantuan gerobak Perindo ini merupakan wujud komitmen partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini mendukung pelaku usaha terus berkembang.

"Saya menyerahkan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Nusa Tenggara Timur," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (26/8/2023).

HT Sebut Partai Perindo Fokus Membangun Rakyat Kecil


HT menyebutkan, gerobak ini satu simbol penting bagi perjuangan Partai Perindo. "Perjuangannya adalah: Bagaimana Partai Perindo fokus membangun rakyat kecil. Kita perlu menciptakan mesin-mesin baru, kelompok-kelompok baru yang bersama-sama dengan kelompok yang sekarang menjadi mesin yang besar yang bisa membangun ekonomi Indonesia sesuai yang kita cita-citakan ke depan," tegas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)