Sudirman Said: Nama Yenny Wahid Tak Pernah Diajukan Parpol Koalisi Perubahan

Rabu, 09 Agustus 2023 - 23:53 WIB
loading...
Sudirman Said: Nama Yenny Wahid Tak Pernah Diajukan Parpol Koalisi Perubahan
Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Sudirman Said menyampaikan nama Yenny Wahid tidak pernah diajukan oleh tiga partai politik (parpol) pengusung Anies Baswedan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Sudirman Said menyampaikan nama Yenny Wahid tidak pernah diajukan oleh tiga partai politik (parpol) pengusung Anies Baswedan.

Hal ini diungkapkan Sudirman menanggapi kesiapan puteri Presiden keempat, Abdurachman Wahid (Gus Dur) itu jika diberi kepercayaan untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Sudirman menyampaikan sejak awal memang tim 8 menjaring banyak nama-nama dari partai politik pengusung maupun tokoh-tokoh yang berpotensi untuk menjadi cawapres Anies.



"Tapi sepanjang pengetahuan saya, dalam pembahasan Tim 8 nama itu tidak diajukan oleh parpol anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan," kata Sudirman, Rabu (9/8/2023).

Sudirman memastikan saat ini Anies sebagai bakal calon presiden (Bacapres) telah mengantongi nama yang akan menjadi pendampingnya dalam kontestasi Pilpres 2024. "Kita sedang menunggu momentum terbaik untuk mengumumkannya," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)