Kerja Sama MNC dan Media Asia Hong Kong, HT: Akan Direalisasikan Secepatnya

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:53 WIB
loading...
Kerja Sama MNC dan Media Asia Hong Kong, HT: Akan Direalisasikan Secepatnya
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri Lunch & Signing Ceremony Indonesia dengan The Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan segera merealisasikan kerja sama yang sudah dijalin dengan Media Asia Hong Kong. Kerja sama yang dijalin terkait konten, digitalisasi, dan berbagai produk media.

Hal tersebut disampaikan HT saat menghadiri Lunch & Signing Ceremony Indonesia dengan The Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) pada Rabu (26/7/2023) di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

HT menyebutkan kerja sama ekonomi Hong Kong dengan Indonesia yang dilaksanakan dalam acara tersebut melibatkan sejumlah perusahaan, baik di Indonesia maupun Hong Kong, termasuk salah satunya MNC.



"Ya bagus karena Hong Kong itu bukan hanya Hong Kong-nya sendiri besar tapi itu adalah jembatan kerja sama ke mainland China karena kan sudah jadi satu," kata HT saat ditanya terkait kerja sama dengan Media Asia Hongkong.

HT mengungkapkan kerja sama yang dijalin akan terkait konten dan digitalisasi serta berbagai produk media.

"Kami pun juga tadi ada tanda tangan kerja sama dengan salah satu perusahaan besar yang dimiliki oleh pak Pieter Land yang di bidang culture, media, dan production. Dan tentunya mudah-mudahan nanti bisa direalisasikan secepatnya," katanya.

HT menyatakan, tim dari MNC Group segera merealisasikan kerja sama dengan perusahaan media asal Hong Kong tersebut.



"Saya sudah bilang sama tim Clarissa dan Noersing dan bersama tim, mereka setelah ini masing-masing punya tim, membicarakan bagaimana secepatnya untuk membuat kerja sama ini menjadi kenyataan. Jadi bukan sekedar MoU (Memorandum of Understanding) saja," kata HT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)