Zulkifli Hasan Temui Setya Novanto di Kantor DPP Golkar

Rabu, 23 November 2016 - 13:45 WIB
Zulkifli Hasan Temui Setya Novanto di Kantor DPP Golkar
Zulkifli Hasan Temui Setya Novanto di Kantor DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ‎Zulkifli Hasan menemui Ketua Umum Golkar Setya Novanto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016).

Kedatangan Zulkifli Hasan itu disambut Novanto beserta pengurus Partai Golkar, Yorrys Raweyai‎, Roem Kono, Robert Kardinal, Idrus Marham dan Nurul Arifin.

Sementara Zulkifli didampingi Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN di DPR Mulfachri Harahap, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Novanto mengatakan, pertemuannya dengan Zulkifli Hasan hari ini sudah dijadwalkan sejak lama. Dia menambahkan, silaturahmi itu dalam rangka menguatkan bersama dalam politik kebangsaan dengan situasi nasional yang saat ini berkembang. ‎

‎"Kita harapkan bisa bersama-sama menjalankan pesan damai mulai dari tingkat pusat daerah maupun di tingkat kabupaten, kecamatan bahkan di kelurahan," kata Novanto sebelum pertemuan.

Selain itu, kata dia, pertemuannya dengan Zulkifli Hasan hari ini juga akan membahas stabilitas ekonomi dalam pembangunan ekonomi nasional.‎

"Apalagi pertumbuhan ekonomi di atas 50% sehingga diharapkan terus naik. Semua ini bisa terjalin apabila dalam stabilitas ekonomi kita bisa bersama-sama membangun kepentingan bangsa dan negara," tuturnya.

Dia mengatakan, Partai Golkar dan PAN bersama-sama mendukun‎g Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. "Dalam pemerintahan apa yang kita dukung ini bersama-sama untuk bisa kita wujudkan demi kesejahteraan bangsa Indonesia," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)