Ganjar Pranowo Ingatkan Warga Jauhi Lokasi Kecelakaan KA Brantas vs Truk di Semarang

Rabu, 19 Juli 2023 - 00:17 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ingatkan Warga Jauhi Lokasi Kecelakaan KA Brantas vs Truk di Semarang
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninjau lokasi kecelakaan KA Brantas relasi Pasar Senen–Blitar dengan truk tronton di pelintasan berpalang pintu Jalan Madukoro Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengingatkan warga untuk menjauhi lokasi kecelakaan Kereta Api (KA) Brantas dengan truk tronton di pelintasan berpalang pintu Jalan Madukoro Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/7/2023).

“Yok, yok mundur. Ikut saya mundur,” ungkap Ganjar saat meninjau lokasi kecelakaan. Mengingat, saat ini proses evakuasi masih dilakukan menggunakan alat berat yang membahayakan warga.

Apalagi, lokasi kejadian juga telah diberikan police line atau garis polisi. Hal ini juga telah dilaporkan Kontributor MNC Portal Indonesia, Eka Setiawan di lokasi.


“Tadi memang Pak Ganjar sempat memantau langsung, mendekat ke lokasi. Dan mengarahkan warga yang membandel karena memang sudah di police line tapi tetap mendekat ke lokasi. Jadi memang mengarahkan untuk menjauh dari lokasi karena berbahaya dalam proses evakuasi,” kata Eka.

Sementara itu, Ganjar sebelum melakukan pengecekan di lokasi kecelakaan usai menghadiri acara 1 Muharam 1445 Hijriah atau malam Satu Suro di Kompleks kantor Gubernur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)