Lautan Manusia Penuhi GBK, Anies Siap Lewati Ujian Jelang Pilpres 2024

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:37 WIB
loading...
Lautan Manusia Penuhi GBK, Anies Siap Lewati Ujian Jelang Pilpres 2024
Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menegaskan, siap melewati ujian jelang kontestasi Pilpres 2024. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ratusan ribu lautan manusia yang terdiri dari relawan sejumlah daerah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023). Hal ini merupakan acara Apel Siaga Perubahan.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menegaskan, siap melewati ujian jelang kontestasi Pilpres 2024.

"Perjuangan kita di tempa, semangat perjuangan kita diuji, tetapi hadirnya lautan manusia pada sore hari ini menegaskan pesan bahwa kami siap melewati ujian, kami siap melewati tempaan," kata Anies dalam pidatonya.

Anies berharap, melalui ujian yang datang bertubi-tubi dapat menjadi pribadi Indonesia yang lebih baik lagi. "Ujian ini menjadi pribadi-pribadi Indonesia yang lebih baik lagi," ucapnya.

Anies yang hadir didampingi Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono merasakan gelora perubahan di SUGBK. Menurutnya ratusan ribu relawan dari sejumlah daerah yang hadir di SUGBK kompak menyatakan perubahan dan perbaikan.

"Saudara-saudara sekalian serta teman seperjuangan, alhamdulillah kita sungguh merasakan gelora perubahan yang luar biasa sore hari ini," ujarnya.

"Ratusan ribu berkumpul di tempat ini menyatakan dan mengirimkan pesan kepada seluruh penjuru negeri ini. Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)