Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Kesenian Daerah

Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:01 WIB
loading...
Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Kesenian Daerah
Seorang penyanyi Difarina Indra dihadirkan dalam acara Sahabat Ganjar di Lapangan Desa Sikasur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo lewat berbagai kegiatan termasuk pertunjukan kesenian daerah di Lapangan Desa Sikasur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023). Kegiatan itu diawali dengan jalan sehat.

Acara selanjutnya penampilan seni lokal seperti tarian dan musik daerah. Acara juga dimeriahkan dengan orasi kebangsaan yang menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai Tanah Air serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Kemudian, puncak acara menampilkan seorang penyanyi Difarina Indra. "Saya ikut jalan pagi tadi menuju ke Lapangan Desa Sikasur, terus ada pentas seni juga, trus panggung musik dari Difarina Indra juga seru," ungkap David, salah satu warga yang menjadi peserta kegiatan tersebut.





Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize dalam acara tersebut. Perwakilan Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pemalang Ahmad Hanif menjelaskan pihaknya ingin mempererat ikatan sosial, mempromosikan kebudayaan lokal, dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam masyarakat melalui kegiatan itu.

"Melalui rangkaian kegiatan ini, Sahabat Ganjar berharap bisa membuat momen berharga dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih aktif dan bergembira," ujar Ahmad.



Sahabat Ganjar, kata dia, terus menjaring dukungan untuk Ganjar Pranowo. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan masyarakat di Pemalang untuk mendeklarasikan Bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)