Anies Dikukuhkan Warga Kampung Tanah Merah Jadi Presiden Indonesia 2024

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:43 WIB
loading...
Anies Dikukuhkan Warga Kampung Tanah Merah Jadi Presiden Indonesia 2024
Warga Tanah Merah, Jakarta Utara mengukuhkan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menjadi Presiden RI ke-8 Indonesia pada tahun 2024. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga Tanah Merah, Jakarta Utara mengukuhkan bakal calon Presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI ke-8 Indonesia pada tahun 2024. Hal itu tersebut disampaikan perwakilan warga saat Anies melaksanakan silahturahmi ke kampung tersebut.

Sekjen Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB), Purwanto meminta seluruh warga Kampung Tanah Merah mendoakan agar Anies dapat sukses terpilih menjadi Presiden RI.

Untuk itu pihaknya secara simbolis mewujudkan hal tersebut dengan menyematkan pin Garuda sebagai lambang pemerintah.


Penyematan pin kepada Anies Baswedan dilakukan oleh Purwanto di panggung. Setelah itu dilaksanakan pemberian santunan terhadap warga korban kebakaran Depo TBBM Plumpang dan pemotongan nasi tumpeng.

"Pin Garuda ini adalah lambang negara, sebagai wujud doa sebagai hak manusia hidup di alam semesta adalah sebuah bentuk permohonan, hak yang diberikan Allah SWT," katanya pada Jumat (14/7/2023).

"Dengan lambang negara ini kita meminta kepada Allah SWT agar dijabah pak Anies bisa menjadi Presiden negeri ini. Dengan niat bismillah saudara hari ini kita kukuhkan pak Anies menjadi Presiden RI," sambungnya.

Sontak ucapan tersebut membakar semangat sejumlah warga yang hadir di sekitar panggung dan meneriakkan Anies Baswedan sebagai Presiden.

"Anies Presiden, Anies Presiden RI 2024," teriak perwaklian dari FKTMB diikuti teriakan oleh warga sekitar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)