Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Alasan Nyaleg dari Partai Perindo

Selasa, 11 Juli 2023 - 00:50 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Alasan Nyaleg dari Partai Perindo
Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menghadiri acara konsolidasi pemenangan Partai Perindo 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta I di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/7/2023). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menghadiri acara konsolidasi pemenangan Partai Perindo 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta I di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/7/2023). Turut hadir dalam acara itu bakal calon anggota legislatif (caleg) Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 6, Muhammad Guntur.

Dalam kesempatan tersebut, UYM mengungkapkan, alasan dirinya terjun ke dunia politik tak lepas dari sosok Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, memberikan ruang seluas-luasnya bagi para bacaleg menghadirkan program yang pro rakyat.

"Komunikasi ketika di Partai Perindo ini bisa ngusulin, eksekusi juga, jadi ngerasa ini rumah sendiri," kata bakal caleg Perindo untuk DPR dari dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini.



Politikus Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengakui, visi misi Partai Perindo menjadi daya tarik baginya.

"Keberpihakan kepada masyarakat dan nyata aksinya, peduli ekonomi, kemudian kebhinekaan, kemudian program-program sosial," ujar UYM.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)