Dikunjungi Relawan Prabowo, Ini Sikap Projo

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:42 WIB
loading...
Dikunjungi Relawan Prabowo, Ini Sikap Projo
Relawan Pro Jokowi (Projo) menerima kunjungan tim relawan Prabowo Subianto di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Relawan Pro Jokowi ( Projo ) menerima kunjungan tim relawan Prabowo Subianto di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Usai pertemuan tertutup, Projo belum menentukan sikap dukungan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Meski belum menentukan pilihan, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi memberi sinyal arah dukungan di Pilpres 2024. Ia menilai Prabowo dan Jokowi memiliki kesamaan dalam cara memandang arah bangsa ke depan.

"Cara pandang melihat tantangan bangsa ini ke depan sudah sama, terus bagaimana mengelola tantangan kenegaraan untuk meneruskan kemajuan Indonesia sudah sama. Terus apalagi? Masa figurnya bisa beda?" kata Budi usai menjamu Relawan Prabowo di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).



Budi menegaskan, Prabowo merupakan sosok patriot sejati. Hal itu ditandai lantaran Prabowo telah mengajarkan kepada Projo pentingnya persatuan nasional.

"Kenapa? Seluruh negara di dunia, Jepang, AS. Eropa, ketika mereka mau maju yang paling penting modalnya apa? Persatuan nasional," kata Budi.

Saat disinggung dengan figur Ganjar Pranowo, Budi tak bisa membandingkannya. Ia mengaku belum diskusi banyak. "Kita belum diskusi. Kalau yang sama pendukung Pak Prabowo kita sudah diskusi," katanya.



Meski begitu, Budi menegaskan, pihaknya belum memutuskan arah dukungan meski, telah bertemu dengan Relawan Prabowo. Ia meminta publik bersabar.

"Tenang saja, Belanda masih jauh. Kalian mau cepat-cepat saja. Kalau dulu ada motto lebih cepat lebih baik, sekarang ini slow but sure. Yang penting pasti," kata Budi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)