Michael Sianipar Tentang Tanda Sayap Perindo: Gestur Keakraban dan Kehangatan untuk Masyarakat

Sabtu, 01 Juli 2023 - 19:10 WIB
loading...
Michael Sianipar Tentang Tanda Sayap Perindo: Gestur Keakraban dan Kehangatan untuk Masyarakat
Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo Michael Victor Sianipar bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany. Foto/Dok MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Setiap partai tentunya menyiapkan stategi terbaik untuk kampanye dan sosialisasi menuju Pemilu 2024. Adapun, burung Garuda yang mengembangkan sayapnya lekat diingat publik pada logo Partai Perindo, sehingga hal itu digaungkan Partai Perindo lebih masif dan ditunjukkan dengan ibu jari dan jari telunjuk yang disilangkan (finger heart).

Dari segi bentuk antara lambang Partai Perindo dan finger heart memiliki kesamaan. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyampaikan tanda sayap Perindo ini merupakan jurus baru sebagai tanda Partai Perindo.

"Kami akan sosialisasikan dan ini akan jadi bahan kampanye kami,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Senada dengan HT, Ketua Harian Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengatakan, setiap partai punya pendekatannya tersendiri untuk menarik perhatian masyarakat. “Mulai dari visi, misi, karya, hingga bentuk gerakan itu adalah strategi yang dapat dilakukan setiap partai, tapi yang perlu diperhatikan adalah apakah strategi yang ditawarkan kepada masyarakat dapat bermanfaat?” ujar Michael Victor Sianipar.

Michael Sianipar Tentang Tanda Sayap Perindo: Gestur Keakraban dan Kehangatan untuk Masyarakat




“Bentuk finger heart yang saat ini identik dengan Partai Perindo tentunya memiliki makna mendalam bagi masyarakat. Bentuk tangan yang memiliki arti rasa kasih sayang ini menandakan gestur ini menjadi simbol keakraban dan kehangatan dari Partai Perindo yang selalu siap menjadi penjembatan bagi masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dalam menyalurkan aspirasi, saran serta kritikan yang membangun. Karena jika sudah sayang tentu rasa keamanan akan selalu dijaga,” pungkas Michael yang saat ini menjadi Bacaleg DPRD Jakarta Dapil III itu.

Michael Sianipar Tentang Tanda Sayap Perindo: Gestur Keakraban dan Kehangatan untuk Masyarakat


Tentunya, strategi Partai Perindo tidak hanya sebatas bentuk gerakan tangan saja. Buktinya, Mars Perindo karya Liliana Tanoesoedibjo juga menjadi bukti dari keberhasilan strategi Partai Perindo.

Keterkaitan Partai Perindo dengan elemen seni dalam kontestasi politik dapat memberikan keunggulan komunikasi, menarik perhatian, dan memperkuat pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada pemilih. Harapannya, muncul pendekatan kreatif lainnya dari Partai Perindo yang dapat membantu kemenangan di 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)