Prabowo Maklumi Dirinya Dinilai Tegas: Aslinya Lembut

Jum'at, 30 Juni 2023 - 15:52 WIB
loading...
Prabowo Maklumi Dirinya Dinilai Tegas: Aslinya Lembut
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memaklumi penilaian orang tentang dirinya yang dianggap sebagai figur tegas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memaklumi penilaian orang tentang dirinya yang dianggap sebagai figur tegas. Di balik penilaian itu, Prabowo mengaku sebagai figur yang lembut.

Hal tersebut dikatakan Prabowo saat menghadiri program 'Mata Najwa' yang tayang di kanal YouTube milik jurnalis senior, Najwa Shihab, Jumat (30/6/2023). Pada moment tersebut, Najwa meminta tanggapan Prabowo atas persepsi masyarakat tersebut.

Nana, sapaan akrab jurnalis tersebut, mengatakan Prabowo lekat dengan kesan keras dan meletup-letup. Menjawab pertanyaan itu, Prabowo memaklumi kesan tersebut.





Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan kehidupan sebagai prajurit barangkali membuatnya terlihat tegas dan keras. Namun ia memastikan hal itu tidak sepenuhnya mewakili karakternya.

"Bagaimana pun, riwayat saya kan sebagai prajurit, tentara. Prajurit itu, tentara itu, hidupnya keras. Saya apalagi lama sekali di pasukan tempur," kata Prabowo.

"Jadi mungkin persepsinya Prabowo itu keras, Prabowo itu seram. Kan, saya enggak serem sekarang, ya kan?" jawab Prabowo disambut riuh penonton.



"Jadi, Prabowo yang asli itu, enggak seram?" ujar Nana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)