Harlah PMII, Prabowo Sebut Gibran Pemimpin Hari Ini dan Masa Depan

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:44 WIB
loading...
Harlah PMII, Prabowo Sebut Gibran Pemimpin Hari Ini dan Masa Depan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Solo, Jumat (23/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merangkul seraya menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemimpin hari ini dan masa depan. Hal itu disampaikannya di hadapan ribuan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di acara Harlah PMII saat pria yang juga menjabat Menteri Pertahanan itu hendak pamit usai memberikan sambutan.

Prabowo memanggil Gibran untuk berpamitan seraya merangkulnya dan menyebut Gibran adalah pemimpin hari ini dan nantinya akan menjadi pemimpin masa depan. "Mas Wali saya ingin pamit, ini pemimpin hari ini dan pemimpin masa depan," kata Prabowo di hadapan massa PMII yang hadir di Benteng Vastenburg, Solo, Jumat (23/6/2023).

Prabowo pun menanyakan kepada para kader PMII apakah mereka setuju dengan pernyataan tersebut. "Setuju?" tanya Prabowo.





"Setuju," jawab para mahasiswa kader PMII yang hadir.

Prabowo pun sempat menyebut bahwa sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda. Ia juga meminta para anak muda untuk tidak ragu untuk tampil di depan publik.

"Semua sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda ingat itu saudara-saudara, anak muda jangan ragu tampil, terima kasih,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)