Kelakar Prabowo soal Kebotakan: Tandanya Pintar

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:43 WIB
loading...
Kelakar Prabowo soal Kebotakan: Tandanya Pintar
Menhan Prabowo Subianto di acara The 1st DEFEND IDs Day di Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia memiliki banyak anak bangsa yang pintar. Bahkan, ia bercerita sering bertemu dengan putra-putri bangsa yang bekerja di perusahaan terbaik di dunia.

"Indonesia punya banyak anak pintar. Kalau saya ke Jepang, kalau saya ke Amerika, saya ketemu anak-anak Indonesia bekerja di perusahaan terbesar, terbaik di dunia," kata Prabowo saat pidato di acara The 1st DEFEND ID's Day di Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023).

Prabowo mengaku tak masalah melihat anak bangsa bekerja di luar negeri, ia justru bangga karena mereka dapat mencari pengalaman untuk bisa membangun kembali industri di Indonesia.

Dia mencontohkan Kaharuddin Djenod yang lama bekerja di Jepang dan kembali ke Indonesia kemudian menjadi Direktur Utama PT PAL. Prabowo menilai, Kaharuddin Djenod merupakan orang cerdas, ia pun berkelakar soal kepala botak Kaharuddin yang menandakan kecerdasannya.

"Contohnya Pak Kaharuddin Djenod, lama di luar negeri, di Jepang, saking lamanya kepalanya jadi botak, orang botak tandanya pintar, saya juga udah mulai botak juga nih," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)