Kunjungi Prabowo, Gus Kautsar Puji Kantor Kemhan Lebih Hidup

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Kunjungi Prabowo, Gus Kautsar Puji Kantor Kemhan Lebih Hidup
Menhan Prabowo menerima kunjungan Gus Kautsar bersama Gus Miftah di ruang kerja. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau lebih akrab disapa Gus Kautsar. Bersama Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, keduanya ke Kementerian Pertahanan (Kemhan) untuk bersilaturahmi dengan Prabowo.

Gus Kautsar yang mengenakan setelan kopiah hitam, kemeja putih dan sarung berwarna cokelat disambut Prabowo di ruang kerja. "Sudah pernah ke sini belum?" tanya Prabowo kepada Gus Kautsar.



Gus Kautsar mengaku pernah datang ke Kantor Kemhan sebelumnya dan kini takjub dengan perubahan yang dilihatnya. Gedung Kemhan sekarang dirasa lebih hidup dengan lukisan, ornamen, dan gambar-gambar sarat nilai sejarah.

Prabowo mengatakan dirinya sengaja memajang banyak lukisan-lukisan di kantornya itu agar tidak hanya tersimpan di gudang. "Daripada semua gambar-gambar ditaruh di gudangkan, Saya suruh pasang saja," ucap Prabowo.

Seusai bertemu Prabowo, Gus Kautsar pun memuji kepemimpinan mantan Danjen Kopassus tersebut. Menurutnya, Prabowo memiliki cita-cita yang luar biasa untuk Bangsa Indonesia.

"Niatan Beliau untuk bangsa ini memang luar biasa tulus dan luar biasa baiknya. Semoga dimudahkan segala sesuatunya," tutur Gus Kautsar.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)