Andika Hazrumy Raih Gelar Politisi Terpopuler di Ajang Golkar Award 2023

Minggu, 11 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
Andika Hazrumy Raih Gelar Politisi Terpopuler di Ajang Golkar Award 2023
Wasekjen Golkar Andika Hazrumy menyabet gelar Politisi Golkar Terpopuler dalam ajang Golkar Award 2023 yang acara penganugerahannya digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (10/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy menyabet gelar Politisi Golkar Terpopuler dalam ajang Golkar Award 2023 yang acara penganugerahannya digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

Penghargaan kepada Andika yang adalah Wakil Gubernur Banten 2017-2022 itu langsung diserahkan Ketua Dewan Penasihat DPP Golkar Akbar Tanjung. Bersama Andika, politisi Golkar asal Banten yang turut menerima langsung penghargaan dari Akbar Tanjung di atas panggung adalah Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rahmi Diani.



Mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode yang saat ini tengah mendapat tugas untuk menjadi calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 itu meraih predikat sebagai Konten Terbaik dalam Nominasi Politisi Perempuan Terpopuler.

“Tentu ini apresiasi dari partai yang juga aspirasi dari masyarakat saya kira karena ajang award ini juga menjaring aspirasi masyarakat melalui voting dalam penentuan pemenangnya dalam setiap kategorinya,” ujar Andika usai acara kepada pers.

Andika yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Banten tersebut juga meraih sejumlah penghargaan pada ajang yang diselenggarakan oleh media online resmi Partai Golkar, kabargolkar.com itu. Di antaranya Andika meraih penghargaan pada nominasi politisi terfavorit dan pada nominasi politisi dengan perolehan voting terbanyak.

Menurutnya, sejumlah penghargaan tersebut seyogyanya akan dijadikan motivasi baik oleh dirinya maupun bagi politisi di Partai Golkar lainnya untuk terus bekerja membangun Partai Golkar agar tetap menjadi pemenang dihati masyarakat Indonesia.

“Dengan begitu Partai Golkar menjadi memiliki legitimasi yang kuat untuk terus bersama-sama membangun bangsa ini ke depannya,” kata pria yang juga tengah ditugaskan untuk maju sebagai calon Bupati Serang pada Pilkada 2024 itu.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurul Arifin mengatakan, dirinya mengapresiasi penyelenggaraan Golkar Award 2023.

Menurutnya, media digital hari ini yang di Partai Golkar di antaranya diwakili oleh kabargolkar.com merupakan alat penting bagi Partai Golkar dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)