Pesan Prabowo saat Bersantai dengan Kolega Menteri: Hidup Itu Jangan Dibawa Rumit

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:55 WIB
loading...
Pesan Prabowo saat Bersantai dengan Kolega Menteri: Hidup Itu Jangan Dibawa Rumit
Momentum Menhan Prabowo Subianto berbincang santai dengan para menteri lain di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju berkumpul di sela waktu mendampingi Presiden Joko Widodo di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu. Dalam suasana santai, pertemuan mereka antar menteri diselingi senda gurau meski sedang mendiskusikan hal yang serius.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang santai dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavin hingga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno juga tampak ikut meriung dengan menteri lainnya. Tak hanya mengobrol, mereka juga saling melempar canda tawa.



Dalam obrolan tersebut, Prabowo sempat mengutarakan kata-kata soal kehidupan. "Hidup itu jangan dibikin rumit, menurut saya. Sebagai mantan tentara ya," kata Prabowo seraya terkekeh.

Ucapan Prabwo disambut tawa para menteri. "Keep it simple, bener nggak? Kalau kita sudah gabung dalam satu kapal, sudah, percaya dengan nakhoda saja," sambung dia.

Para menteri di meja tersebut pun terkekeh. Zulhas kemudian menyambut pernyataan Prabowo tersebut. "Paling enak tuh, Pak," katanya, disusul tawa para menteri yang saat itu kompak mengenakan batik.

Dalam kegiatannya di Kuala Lumpur, Prabowo turut mendampingi Jokowi. Jokowi bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim dan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)