Cak Imin Akui Hasil Survei Bisa Dipesan: Gitu Aja Kok Ribut!

Jum'at, 09 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Cak Imin Akui Hasil Survei Bisa Dipesan: Gitu Aja Kok Ribut!
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengakui hasil survei bisa dipesan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengakui hasil survei bisa dipesan. Wakil Ketua DPR ini pun membeberkan alasan seringnya hasil survei berbeda-beda.

“Kenapa hasil survey selalu berbeda-beda? Jawabannya tergantung dari sisi mana pertanyaan yang disampaikan ke responden. Apa bisa pesan hasilnya? Ya pasti bisa, tergantung perspektif pertanyaanya,” cuit Cak Imin di akun Twitternya @cakimiNOW dikutip pada Jumat (9/6/2023).

Di bagian cuitannya, Cak Imin menyinggung mengenai integritas lembaga survei. “Itupun juga masih tergantung 1 hal lagi; moralitas dan integritas lembaga survenya. Gitu aja kok ribut!,” cuit Cak Imin.





Cuitan Cak Imin pada Kamis, 8 Juni 2023 itu disukai 269 akun Twitter lainnya. Banyak juga yang menanggapi cuitan Cak Imin tersebut.

“Hasil survey adalah hasil perkiraan perhitungan sehingga bisa jadi hasilnya berbeda beda,” cuita akun Twitter @SumaDe***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)