Hari Ini Jokowi Bertemu Anwar Ibrahim dan Raja Malaysia

Kamis, 08 Juni 2023 - 07:59 WIB
loading...
Hari Ini Jokowi Bertemu Anwar Ibrahim dan Raja Malaysia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di Malaysia, Rabu, 7 Juni 2023. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (8/6/2023). Kegiatannya diawali dengan menuju Seri Perdana, kediaman resmi Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim.

Di sana, Jokowi dan Anwar Ibrahim akan melakukan pertemuan empat mata dan menyaksikan pertukaran Memorandum of Understanding (MoU) antarkedua negara. Sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi akan menghadiri jamuan minum pagi bersama Dato’ Seri Dr Wan Azizah yang digelar di Lake Putrajaya Cruise.

Selanjutnya, Jokowi dan Anwar Ibrahim akan berkunjung ke Pasar Chow Kit untuk melakukan peninjauan dan minum kopi bersama. Rangkaian pertemuan dengan Anwar Ibrahim diakhiri dengan jamuan santap siang bersama.





Setelah itu, Jokowi akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kuala Lumpur. Di sana, Jokowi diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Deputi Perdana Menteri Malaysia.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Malaysia, Jokowi dan Iriana akan melakukan pertemuan dengan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri di Istana Negara, Malaysia.

Jokowi dan rombongan diagendakan akan bertolak kembali ke Tanah Air pada sore hari melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)