Jokowi Nonton Film Fast X di Bioskop Bogor, Istana: Tak Ada Perlakuan Khusus

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:18 WIB
loading...
Jokowi Nonton Film Fast X di Bioskop Bogor, Istana: Tak Ada Perlakuan Khusus
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui menonton film laga Fast X di Mal Botani Square, Kota Bogor, Minggu (28/5/2023) malam. Foto/Twitter @recehtapisay***
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) diketahui menonton film laga Fast X di Mal Botani Square, Kota Bogor, Minggu (28/5/2023) malam. Istana Kepresidenan pun membenarkan hal tersebut.

“Benar (Presiden Jokowi) menonton di Cineplex yang ada di Botanical Mal, Bogor, Minggu, 28 Mei 2023,” kata Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya, Selasa (30/5/2023).

Bey mengatakan bahwa banyak warga yang tidak menyangka Presiden Jokowi akan nonton film di bioskop tersebut. Bey menjelaskan, Presiden Jokowi tidak mendapatkan perlakuan khusus seperti pada saat menunggu dengan warga untuk masuk ke studio tempat film akan diputar.



"Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus. Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya," kata Bey.

Diketahui, ramai di media sosial Twitter momen Jokowi nonton di bioskop di Botanical Mal pada Minggu (28/5/2023). Akun @recehtapisay*** membagikan momen tersebut, terlihat Jokowi menyapa para warga yang ikut menonton film Fast X.

"Wuiiihhh mimpi apa mereka bisa nobar presiden," kata pemilik akun tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)