Puan Maharani Susul Hasto Cs Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo di Kantor PPP

Senin, 29 Mei 2023 - 14:46 WIB
loading...
Puan Maharani Susul Hasto Cs Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo di Kantor PPP
Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (29/5/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (29/5/2023). Puan menyusul jajaran DPP PDIP lainnya yang telah hadir untuk membahas pemenangan Ganjar Pranowo bersama jajaran DPP PPP.

Dari pantauan MPI di lokasi, Puan yang naik mobil Alphard warna hitam tiba di Kantor DPP PPP sekitar pukul 13.50 WIB. Dengan mengenakan kemeja hitam, Puan langsung turun dari mobil.

Puan langsung disambut oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi. Puan angsung menyalami para jajaran yang menyambutnya.



"Assalamualaikum," kata Puan sambil menyalami tangan.

Selepas itu, Puan langsung masuk ke dalam Kantor DPP PPP bersama jajaran lainnya.

Untuk diketahui, jajaran DPP PDIP telah sampai di Kantor DPP PPP, Senin (29/5/2023) siang. Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan diikuti Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto, hingga Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Ahmad Basarah.

Rombongan DPP PDIP disambut sejumlah petinggi PPP seperti, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Achmad Baidowi mengatakan, pertemuan dengan PDIP untuk membahas pemenangan Ganjar Pranowo dan skema konsolidasi pada Pilpres 2024.

"Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah," kata Awiek dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).



Tak hanya itu, kata Awiek, pihaknya juga akan membahas koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk. Baginya, kerja sama itu untuk menyatukan dan memperkuat basis konstituen kedua parpol.

"Kerja sama ini saling memperkuat basis-basis konstituen kedua parpol yang berasal dari kultur berbeda. PDIP berlatar belakang nasionalis, sementara PPP Islam. Sehingga bangunan kerja sama Nasionalis-Islam ini saling melengkapi," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)