Silaturahmi Keluarga Besar Dokter di Aceh, Bacaleg Perindo Perjuangkan Kesehatan Masyarakat

Selasa, 09 Mei 2023 - 03:08 WIB
loading...
Silaturahmi Keluarga Besar Dokter di Aceh, Bacaleg Perindo Perjuangkan Kesehatan Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Aceh II, Ihsan Biren, menggelar silahturahmi bersama dengan keluarga besar dokter di Aceh. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPR RI Dapil Aceh II, Ihsan Biren, menggelar acara silahturahmi bersama dengan keluarga besar dokter di Aceh. Kegiatan ini diselenggarakan di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023) malam.

"Hari ini acara silahturahmi saya sebagai profesi dokter dengan keluarga besar dokter di Aceh hari ini datang seluruh ketua kab/kota bahkan ketua provinsi," kata Ihsan.

Ihsan menjelaskan, silahturahmi ini sekaligus mensosialisasikan bahwa dirinya mempunyai niat baik untuk maju sebagai anggota DPR melalui Partai Perindo.

"Agenda silahturahmi perkenalkan ada anggota dari profesi kita ini profesi dokter yang akan terjun politik wakili Partai Perindo di tingkat nasional mewakili ke DPR RI," ujarnya.



Ihsan menjelaskan, dirinya sangat konsen dengan permasalahan kesehatan rakyat Indonesia. Sebab itu, sebagai pemuda, Ia ingin langsung membuat perubahan yang lebih baik, khususnya di bidang kesehatan.

"Pertama, kesehatan saya melihat kesehatan kita belum maksimal masyarakar kita masih sulit berobat bahkan kalau masyarakat menengah bawah BPJS kita belum maksimal. Sehingga saya ingin perjuangkan lebih maksimal lagi mengenai asuransi kesehatan kita," ucapnya.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)