Anies Baswedan Ultah ke-54 Hari Ini, Fahri Hamzah: Semoga Sehat Jiwa dan Raga

Minggu, 07 Mei 2023 - 09:11 WIB
loading...
Anies Baswedan Ultah ke-54 Hari Ini, Fahri Hamzah: Semoga Sehat Jiwa dan Raga
Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan ulang tahun hari ini. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan ulang tahun hari ini. Usia mantan Gubernur DKI Jakarta itu genap 54 tahun.

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah memberikan selamat kepada Anies melalui akun Twitternya pagi ini.

“Selamat Milad ke-54 Bro @aniesbaswedan semoga sehat jiwa dan raga menghadapai tantangan2 besar. Barokallahu fik,” cuit Fahri Hamzah di akun Twitternya, Minggu (7/5/2023).

Diketahui, Anies merupakan bakal capres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Koalisi ini terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.





Hingga saat ini, figur calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies untuk Pilpres 2024 belum diputuskan. Sejauh ini, sudah mengecurut lima nama cawapres.

Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri mengaku bahwa PKS juga turut membahas kandidat cawapres ini bersama dengan Tim 8 yang dibentuk Koalisi Perubahan danPersatuan (KPP). Tim ini terus bekerja sampai mendapatkan satu cawapres yang satu chemistry dengan capres.

"Intinya sih tim 8 akan terus bekerja. Sampai dapat kandidat cawapres yang sesuai dan satu chemistry dengan capresnya," kata Mabruri saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)