Djoni Toat Gabung Partai Perindo dan Jadi Bacaleg Dapil Jawa Barat

Rabu, 26 April 2023 - 13:16 WIB
loading...
Djoni Toat Gabung Partai Perindo dan Jadi Bacaleg Dapil Jawa Barat
Tokoh Jawa Barat (Jabar) Djoni Toat bergabung dengan Partai Perindo. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Djoni Toat merupakan role model yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tokoh Jawa Barat (Jabar) Djoni Toat bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Djoni Toat akan menjadi Bacaleg Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Djoni Toat merupakan role model yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Bapak Djoni Toat, tokoh Jabar, pengusaha Muslim, pengurus inti PSMTI dan aktif diberbagai kegiatan sosial memutuskan gabung Partai Perindo dan maju sebagai Bacaleg Dapil Jawa Barat (Jabar)," ujar HT seraya membagikan foto-foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Rabu (26/4/2023).



HT optimistis dengan bergabungnya Djoni, Partai Perindo akan terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera. "Selamat bergabung Pak Djoni, mari kita bersama membangun Indonesia menjadi maju dan sejahtera," imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)