Ganjar Resmi Capres PDIP, Begini Reaksi Puan

Jum'at, 21 April 2023 - 16:21 WIB
loading...
Ganjar Resmi Capres PDIP, Begini Reaksi Puan
Postingan Ketua DPR Puan Maharani di akun instagramnya. Foto/IG
A A A
JAKARTA - PDIP telah resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Pengumuman tersebut dilakukan oleh Ketua Umum DPP PDIP , Megawati Soekarnoputri, dalam Rapat DPP Partai ke-140 Diperluas Tiga Pilar di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

"Maka pada jam 13.45 WIB, dengan mengucapkan Bismillahhirohmannirahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Rrepublik Indonesia dari PDIP," tegas Megawati.

Hadir dalam pengumuman Capres 2024 tersebut antara lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan sejumlah tokoh PDIP lainnya.



Puan pun langsung memberikan reaksi dengan mengunggahnya di akun Instagramnya yang bercentang biru, @puanmaharaniri. Dalam postingannya, Puan tampak tersenyum dengan latar foto di antaranya Megawati, Ganjar, Jokowi, dan Prananda Prabowo.

Berikut ucapan Puan di postingan foto tersebut:

Rapikan barisan, solidkan perjuangan, gotong-royong bergerak menuju 2024! ????????????????????????

Solid! Solid! Solid!
Merdekaaa! ????????????????????????

Bismillah…

Sementara itu, Ganjar yang telah resmi dipilih Megawati Soekarnoputri sebagai Capres 2024 dari PDIP pada Pilpres 2024 menceritakan sejumlah mandat yang pernah diembannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)