Korlantas Polri: One Way Tol Cipali-Kalikangkung Diperpanjang hingga Nanti Malam

Rabu, 19 April 2023 - 12:13 WIB
loading...
Korlantas Polri: One Way Tol Cipali-Kalikangkung Diperpanjang hingga Nanti Malam
Korlantas Polri memperpanjang penerapan one way di Tol Cipali hingga Kalikangkung sampai dengan pukul 24.00 WIB malam nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korlantas Polri memperpanjang penerapan one way di Tol Cipali hingga Kalikangkung sampai dengan pukul 24.00 WIB malam nanti. Kebijakan itu diambil untuk mencegah penumpukan kendaraan yang akan mudik di ruas jalan tersebut.

"Perpanjangan rekayasa lalu lintas one way diperkirakan akan berkahir pada Rabu 19 april 2023 pukul 24.00 WIB," kata Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Eddy menuturkan, namun apabila pada periode waktu tiga jam sebelum jadwal pengakhiran one way masih terdapat peningkatan volume lalulintas yang signifikan dari Jakarta ke arah Timur, maka rekayasa lalin itu akan kembali disesuaikan.



"Maka dapat dimungkinkan terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalulintas one way, dapat dilanjutkan atau diakhiri dan lalu lintas kembali normal 2 arah," ujar Eddy.

Seperti diketahui, volume arus lalu lintas sampai dengan saat ini mengalami kenaikan dibandingkan dengan tadi malam. Peningkatan tersebut tercatat sebesar 10% dari 5.087 kendaraan per jam menjadi 5.606 kendaraan per jam. Puteranegara
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)